Senin, 13 Oktober 2014

Mark Zuckerberg Menikmati Sunrise di Candi Borobudur

Bos jejaring sosial Facebook secara sembunyi-sembunyi datang ke Indonesia. Rencana kedatangan Mark Zuckerberg memang sudah diketahui beberapa hari sebelumnya, tapi detail rencana kegiatan dan jadwal kunjungan nya ke Indonesia masih belum jelas sampai tiba-tiba Mark memposting sebuah foto yang menunjukkan Mark Zuckerberg sedang duduk di Candi Borobudur sambil menikmati matahari terbit.

Mark Zuckerberg di Candi Borobudur


Dengan penampilan sederhana seperti biasa, milyarder muda yang biasa dipanggil Zuck ini, hanya menggunakan baju kaos dan memakai celana pendek, sekilas tak ada tanda-tanda dia adalah orang kaya raya.

Pihak penanggung jawab Candi Borobudur pun mengaku tidak mengetahui kedatangan Zuck, mereka menyatakan tidak ada nama Mark Zuckerberg didalam daftar tamu, sehingga tidak ada tindakan khusus untuk tamu VIP seperti peningkatan keamanan.

Penampilan sederhana nya itu mungkin saja membuat orang lain tidak menyadari bahwa seseorang yang ada di hadapannya adalah orang yang menciptakan Facebook, seperti beberapa orang paruh baya yang minta tolong diambilkan foto.

Mark Zuckerberg di Candi Borobudur


"Aku senang saat ada orang yang memintaku mengambil foto mereka," begitu tulisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar