Rabu, 15 Oktober 2014

Indonesia Belum Kebagian iPhone 6

Apple sedang gencar-gencarnya melakukan "serangan" terhadap pasar smartphone dunia dengan dua senjata andalannya yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Tak tanggung-tanggung perusahaan besutan Steve Job ini berencana akan mengobok pasar smartphone di 151 negara sebelum tahun 2014 berakhir.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus


Dimulai tanggal 17 Oktober 2014 nanti, iPhone 6 Plus dan iPhone 6 akan segera beredar di Monaco,China dan India. Untuk China dan India, diperkirakan gadget iPhone 6 Plus dan iPhone 6 dipasarkan dalam jumlah besar.

Lalu pada tanggal 23 Oktober 2014, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan masuk ke Republik Ceko, French West Indies, Greenland, Malta, Polandia, Reunion Island dan Afrika Selatan.

Kemudian pada tanggal 30 dan 31 Oktober 2014 iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan dipasarkan ke Bahrain, Kuwait, Albania, Bosnia, Kroasia, Estonia, Yunani, Guam, Serbia, Korea Selatan, Rumania, Slovakia, Slovenia, Ukrania dan Thailand.

Dengan demikian sudah dipastikan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan menyambangi 69 negara. Untuk pasar Indonesia sendiri masih belum jelas jadwal kehadirannya, jika dilihat dari list diatas, maka iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tidak akan masuk dalam bulan ini, jadi bagi fansboy Apple harap lebih bersabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar