Selasa, 14 Oktober 2014

Spesifikasi Mito A18 Fantasy Selfie 2

mito fantasy selfie 2 A18 murah






Trend selfie (Self Photography) rupanya belum pudar, terbukti dengan dirilisnya Mito A18 Fantasi Selfie 2 varian baru smartphone besutan brand lokal Mito meneruskan produk sebelumnya yang bergelar Fantasy Selfie, dengan mengandalkan fitur kamera yang bisa diputar kedepan dan kebelakang sangat cocok untuk bernarsis ria. Walaupun merupakan produk lokal, Mito A18 Fantasy Selfie 2 tidak bisa dianggap remeh. Dengan fitur canggih seperti yang dimiliki oleh brand terkenal, smartphone ini bisa dijadikan altenatif apalagi dengan "harga ramah kantong" yang menggoda para pecinta gadget terbaru.





Spesifikasi Mito A18







Hadir dengan layar tipe IPS qHD seukuran 4,7 inchi dan sudah support 5 point touch capacitive. Ditopang dengan dapur pacu Quad Core berkecepatan 1,3Ghz. RAM sebesar 1GB dan penyimpanan internal sebesar 8GB terbilang luas untuk ponsel sekelasnya. Untuk urusan koneksi internet, Mito A18 Fantasy Selfie 2 sudah menggunakan jaringan 3G dan bisa juga menggunakan sambungan WiFi. Sektor kamera menggunakan kamera tunggal yang bisa diputar 180 derajat (ke depan dan ke belakang) berukurang 12MP autofocus dan mendukung fitur khas selfie seperti face detection, smile shot, dan voice capture. Sistem operasi yang digunakan adalah android terbaru yaitu Kitkat 4.4 disokong kekuatan baterai sebesar 1700 mAh.





Mito A18 Fantasy Selfie tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni hitam dan putih dibalut desain sudut patah layaknya Nokia Lumia. Saat ini smartphone selfie ini dibandrol dengan harga Rp1,4 juta. Cukup terjangkau jika dibandingkan dengan fitur yang ditawarkan. Anda berminat membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar