Selasa, 14 Oktober 2014

Melala Pemenang Nobel Termuda Ternyata Alergi Sosmed dan Ponsel

Melala Yousafzai seorang gadis pemenang Nobel Perdamaian termuda berasal dari Pakistan ternyata tidak pernah menggunakan layanan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, serta dia juga tidak menggunakan ponsel.

Melala Yousafzai pemenang Nobel Perdamaian termuda


Saat gadis lain seusianya sedang asik bermain Facebook atau Twitter dengan gadgetnya, Melala gadis 17 tahun ini lebih memilih untuk tidak mengikuti trend, dan lebih fokus pada pendidikannya. Dia merasa akan sangat sibuk jika ikut bermain di sosial media, Melala juga berfikir bahwa saat ini sangat banyak orang yang menyalahgunakan layanan jejaring sosial itu. Walaupun demikian, Melala tetap berpendapat tidak semua orang membuang waktu percuma di sosial media, karena dia yakin masih ada orang yang memanfaatkan sosial media untuk tujuan yang baik.

Namun demikian, dia tetap menggunakan layanan internet untuk terhubung dan berkomunikasi dengan temannya, khususnya Skype. Perlu diketahui, Melala Yousafzai adalah pemenang Nobel Perdamaian 2014 karena memperjuangkan hak-hak pendidikan bagi kaum perempuan dan anak-anak di daerah asalnya, Pakistan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar