Selasa, 14 Oktober 2014

Inilah Mito A330 Smartphone Selfie Murah

Mito




Mito A330 adalah smartphone android Kitkat murah yang ditargetkan kepada para pecinta selfie dan juga pecinta gadget murah. Tampil sebagai sandingan smartphone Mito A18 Fantasy Selfie 2 membuat persaingan ponsel di tanah air menjadi semakin samarak dan variatif.



Masih mengusung tema Selfie, Mito A330 hadir dengan harga yang terjangkau, jelas pangsa pasar yang dituju adalah segmen Low End, walaupun memawarkan harga miring, tapi tidak serta merta dibuat ala kadarnya.

Spesifikasi dan Harga Mito A330





Dengan desain yang elegan setiap sudutnya membulat membuat smartphone ini tampak lebih premium dibandingkan harganya. Ukuran layar 4 inchi WVGA IPS dengan resolusi 480x800 pixel. Untuk dapur pacu, gadget android KitKat 4.4 ini disematkan prosesor dual core Cortex A7 berkecepatan 1,3 Ghz ditopang oleh RAM ukuran 1GB dan pemyimpanan internal 4GB sangat besar untuk kelas dibawah 1 juta. Dilengkapi dengan kamera tunggal yang bisa diputar 180 derajat seukuran 8MP autofocus dilengkapi beberapa fitur ala ponsel selfie lain, seperti face detection, smile shot, dan voice capture. Mito A330 ini juga sudah support 3G dan alternatif WiFi untuk masalah sambungan data, jadi tidak perlu takut lagi koneksi lambat saat akan membagikan hasil selfie ke sosial media. Untuk power, digunakan baterai berkapasitas 1500mAh.



Smartphone Mito A330 ditawarkan dengan harga dibawah 1 juta yaitu cuma Rp900 ribu. Terbilang murah untuk pasar Indonesia dengan spesifikasi yang lumayan. Anda berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar