Rabu, 15 Oktober 2014

Vertu For Bentley Ponsel Seharga 201 Juta

Pabrikan ponsel super mewah Vertu, kembali menghadirkan sebuah smartphone eksklusif dengan merek Vertu For Bentley hasil kerja sama dengan pabrikan mobil kelas atas asal Inggris bernama Bentley.



Vertu For Bentley ponsel mewah seharga 201 juta




Ponsel mewah Vertu For Bentley diproduksi dengan jumlah terbatas, hanya 2000 buah. Dengan desain yang sangat elegan mencerminkan kemewahan bagi yang menggenggamnya. Harga yang ditawarkan pun cukup merogoh kocek yaitu US $16.500 atau setara Rp 201 juta.



Untuk spesifikasi tidak ada yang terlalu menonjol dari smartphone ini, menggunakan layar seluas 4,7 inchi dengan resolusi 1080 pixel, kamera tunggal 13 megapixel dibagian belakang, Android KitKat 4.4 sebagai sistem operasinya ditambah dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801



Namun yang menjadikan smartphone ini mewah adalah proses pembuatannya dilakukan oleh tangan dan layarnya dilapisi batu Safir, body nya dilapisi oleh kulit lembu berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan logo Bentley. Ponsel ini sudah dipasang aplikasi Vertu Life yang menampilkan informasi sederet acara glamour yang mungkin ingin dihadiri. Anda juga mendapat dukungan 24 jam penuh dari Vertu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar