Selasa, 14 Oktober 2014

Nenek Anna Memalsukan Tahun Lahir Demi Menikmati Facebook

Teknologi memang tidak membatasi usia seseorang untuk bisa menikmatinya, kecuali Facebook. Seperti yang dialami oleh seorang nenek asal Amerika Serikat bernama Anna Stoeher.



Anna Stoeher




Nenek Anna berusia 114 tahun, menurut catatan Gerontology Research Group, organisasi pendataan orang berusia 100 tahun ke atas di Amerika, nenek Anna adalah manusia tertua ke 7 yang hidup di Amerika Serikat hanya selisih 2 tahun dari orang paling tua di Amerika yaitu Gertrude Weave.



Masalah berawal ketika nenek Anna ingin menikmati layanan jejaring sosial Facebook. Saat membuat akun, tahun kelahiran yang disediakan oleh Facebook hanya sampai tahun 1905 sedangkan nenek Anna lahir pada 12 Oktober 1900. Jadi terpaksa si nenek "memalsukan" usianya menjadi 99 tahun demi mendapatkan akun Facebook. Motivasinya membuka akun dijejaring sosial itu adalah agar dapat bersosialisasi dan agar mendapat ucapan selamat ulang tahun dari teman dan kerabatnya yang terpisah jauh, kebetulan beberapa hari kemudian nenek Anna Stoeher akan merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 12 Oktober.



Keluhan nenek Anna masalah tahun lahirnya ini sudah disampaikan kepada bos Facebook Mark Zuckerberg melalui email, tapi masih belum menerima tanggapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar